Breaking

LightBlog

Friday 3 January 2014

Contoh Kata Sambutan Kepala Sekolah


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sebelumnya marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, atas nikmat dan rahmat yang telah dianugerahkan kepada kita semua, sehingga khususnya pada hari ini kita semua diberi kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan rohani. Amien... Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada bapak bupati yang telah sempat hadir dan kepada anrgurutta dr. H Muh. Maqbul . Ma. karena telah menyempatkan dirinya untuk membawakan ceramah singkat tentang maulid nabiullah.
Selanjutnya saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus ikhlas tanpa paksaan maupun tekanan dari pihak manapun yang telah dengan tulus hadir pada acar ini.

Hadirin yang saya hormati, Tanpa kepercayaan ibu/bapak juga saudara-saudara sekalian. Tidaklah mungkin acara ini dilaksanakan tanpa partisipasi ibu/bapak serta anak-anaku yang telah bekerja keras mempersiapkan hari yang sangat besar ini, jadi tak salh kalau saya ucapkan terimakasih atas semua kepercayaan dan dukungan ini.

Atas nama Kepala Sekolah dan nama pribadi, saya memohon juga kepada ibu/bapa juga rekan sekalian untuk bersama-sama mengikuti acara maulid  ini dengan khusyuk sehinggah apa yang ingin dicepai dapat tercepai dengan sebaik-baiknya
secara demokrasi sesuai dengan landasan hukum yang kita anut di negara tercinta ini.

Sekali lagi, terimakasi atas semua kepercayaan dan kerjsama ini. Tak banyak yang dapat saya sampaikan dikesempatan ini. Semoga kita bisa mendapatkan rahmat dan hikmah dalam acara yang besar ini.Amin.

Akhir kata dari, wa billahitaufiq walhidayah,
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment

Adbox